welcome to my blog

Hallo... Minna-san!
O-genki desuka?
Selamat Datang di... 'Sabaku no Miyuki Land'

Kamis, 10 Mei 2012

Keinginan-Keingian Tahun 2012

Hallooo...
Ohayou Gozaimasu (Selamat Pagi. red) minna-san (semuanya)
Jangan tanya kenapa saya publish pagi-pagi! Yang jelas pasti saya tidak ada kerjaan.
Well, kalo kemaren ngomongin teman-teman terhina eh tercinta, sekarang ngomongin sesuatu yang saya lagi pengen punya di tahun ini...
Langsung aja, check it out!

1. Nintendo DS Lite
Nah itu tuh, ada gambarnya kan!
Saya pengen yang putih, yang kayak ini!
Atau, kalau ada yang ini
Ungu! Saya ragu kalau ini bakal ada di Indonesia. -___- tapi Tahun ini harus ada boo, harganya udah turun loh di Surabaya jadi Rp. 975.000,00 (dpt NDS-nya, Charger, Stylush-pen(lupa 1 atau 2), memori 4 giga, anti gores)

2. Nintendo Wii
Saya pengen juga yang ini! Unyu! Kalo main Wii-kan pake sensor! Loncat-loncat donggg...
Kepincutnya sih gara-gara temen saya, masak iya dia cerita ke saya, diiming-iming gitu...
Nah, saya pengen yang ini. Tahun ini harus ada boo, harganya udah turun jadi Rp. 2.000.000,00

3.  Domo bag
Saya pengen banget yang ini. Cuma Rp. 145.000,00 tapi saya gak punya uang :(
Mintak mama gak dikasih, katanya gambarnya jelek. Astajim.

Unyunya~~

Nah begitulah apa yang saya inginkan, setidaknya kalo di total cuma dikit kok. Semuanya masih dalam proses pemwujudan. Yes!

Salam

emmy anak nakal baek

1 komentar: